-->








Berikan Sembako Ini Harapan Serda Zainal Amri 

24 Oktober, 2019, 15.46 WIB Last Updated 2019-10-24T08:46:43Z
ACEH SELATAN - Babinsa Koramil 13/Kluet Timur Serda Zainal Amri memberikan bantuan berupa Sembako gratis kepada ibuk Nopi (43) salah seorang warga di Desa Lawe Buluh Didi Kecamatan Kluet Timur Kabupaten Aceh Selatan. (24/10/2019). 

Pemberian Sembako ini bertujuan untuk ajang silaturahmi dan sekaligus rasa saling asih kepada keluarga yang sangat membutuhkan. 

Serda Zainal Amri mengatakan, baksos tersebut terselenggara berkat kepedulian terhadap sesama, khususnya bagi warga di lingkungan desa binaan, kegiatan ini bertujuan membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu, manfaatnya besar apalagi seperti situasi sulit saat ini. 

"Warga sangat senang dan berharap akan terus berlanjut" terang Serda Zainal.
Lebih lanjut Sersa Zainal Amri menyebutkan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian. Selain itu bantuan tersebut juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan rakyat, yakni serasa, senasib dan sepenanggungan, sebagaimana diketahui rakyat adalah ibu kandungnya TNI. 

"Kita tahu saat ini harga sembako tinggi, maka kita upayakan membantunya dengan saling berbagi, agar mereka tidak merasa sendiri pesimis hadapi hidup,” harapnya.

"Sehingga dengan adanya bantuan tersebut dan hubungan masyarakat dengan TNI tak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta dalam membangun kesejahteraan masyarakat di manapun prajurit TNI bertugas," ujarnya.[Fan]
Komentar

Tampilkan

Terkini