Iklan

Fadlon Serap Aspirasi Melalui Reses Tahap I di Dayah Misbahul Rasyad Aziziah 

30 Oktober, 2019, 17.00 WIB Last Updated 2019-10-30T10:00:58Z
ACEH TAMIANG - Kegiatan reses tahap I tahun 2019-2020 Anggota DPRK Aceh Tamiang, dimanfaatkan oleh wakil rakyat asal Fraksi Partai Aceh (F-PA) Daerah Pemilihan (Dapil) I, Fadlon SH.

Pantauan LintasAtjeh.com, Rabu (30/10/2019), Fadlon memusatkan resesnya di Dayah Misbahul Rasyad Aziziah, Desa Benua Raja, Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang. 

Pada kegiatan tersebut, Fadlon didampingi Sekretaris Dewan (Sekwan) Drs.Syuibun Anwar, Kabag Persidangan Abdurrahim SH, Faisal dan Alfi Zahri. Tampak hadir sejumlah tokoh diantaranya, Rais Aam Dayah Misbahul Rasyad AziziahTengku Miswari SHI, M.Ag, Kepsek, Para Dewan Guru, juga Ketua Dewan Komite Usman MD. 
Fadlon menyempatkan diri meninjau lokasi Dayah Misbahul Rasyad Aziziah. Dalam kesempatan itu masyarakat menyampaikan sejumlah aspirasi dihadapan pria ramah yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRK Aceh Tamiang. 

Sejumlah aspirasi yang disampaikan, terkait usulan lanjutan pembangunan ruang kelas, pembangunan ruang pustaka, ruang UKS, dan pembangunan lapangan futsal.   
"Mohon doa restu, semoga aspirasi dan harapan tersebut dapat kami perjuangkan untuk direalisasikan dalam APBK yang akan datang," ujar Fadlon. [ZF]
Komentar

Tampilkan

Terkini