-->








Gunakan Dana Pribadi, HAMAS Apresiasi Langkah Wabup Asel Atasi Banjir

11 Oktober, 2019, 08.31 WIB Last Updated 2019-10-11T01:31:46Z
BANDA ACEH - Kabid Advokasi Himpunan Mahasiswa Aceh Selatan (HAMAS) Muhammad Hasbar Kuba melalui siaran persnya mengatakan mengapresiasi langkah yang diambil Wakil Bupati Aceh Selatan dalam mengatasi abrasi sungai di Labuhan Haji menggunakan dana pribadinya beberapa waktu yang lalu. 

"Kita melihat tindakan beliau dalam membantu masyarakat hari ini sangat bagus. Kita wajib mengapresiasi jika ada kebijakan pemerintah yang menguntungkan rakyat," beber Mahasiswa UIN Arraniry yang akrab disapa Kuba ini.

"Ya tindakan seperti ini patut dicontoh dan diulangi lagi kedepannya. Jangan hanya kali ini saja, karena nantinya masyarakat juga menilai kan. Beliau tulus atau tidak membantu masyarakat Aceh Selatan," imbuh dia.

Dalam siaran pers, Jum'at (11/10/2019) tersebut, Kuba juga menjelaskan kalau posisi HAMAS adalah sebagai mitra pemerintah dan juga berfungsi sebagai pengontrol kebijakan pemerintah.

"HAMAS ini kan mitra pemerintah dan pengontrol kebijakan mereka juga. Jika memang ada kebijakan yang kita anggap menguntungkan rakyat, ya harus kita beri apresiasi," sebutnya.

"Begitupun sebaliknya, jika ada kebijakan pemerintah yang merugikan bahkan memuzaratkan masyarakat, HAMAS akan berdiri di depan rakyat untuk melawan kebijakan zalim itu," ungkap Kader Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) tersebut.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini