-->

Iklan

KH. Abdullah Syifa: TNI-Polri Demak Sukses Kawal Pelantikan Presiden dan Wapres Periode 2019-2024

22 Oktober, 2019, 07.49 WIB Last Updated 2019-10-22T00:49:59Z
DEMAK - Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI telah dilaksanakan dengan aman dan lancar. Hal ini tidak lepas dari kerja keras aparat TNI-Polri khususnya di Kabupaten Demak, sehingga situasi tetap kondusif. 

"Keberhasilan aparat keamanan mengamankan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden patut Kita Apresiasi karena rawan gejolak," demikian disampaikan KH. Abdullah Syifa selaku Ketua FKUB Kabupaten Demak kepada wartawan. 

Abdullah Syifa menambahkan, usaha keras dan dedikasi yang sangat tinggi dari TNI dan Polri membuat pelaksanaan pemilu 2019 hingga proses pelantikan berjalan lancar.

"Atas nama masyarakat Demak kami menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi kepada TNI-Polri yang telah mengawal jalannya Pemilu 2019 hingga pelantikan dengan sukses," katanya, Senin (21/10/2019).

KH Abdullah Syifa juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas kinerja profesional TNI Polri dalam mengawal proses demokrasi di Republik ini.

"Terima kasih untuk TNI dan Polri atas dedikasi dan kerjasamanya yang telah mengamankan pelantikan presiden dan wakil presiden. Selanjutnya mari bersama masyarakat mengawal pembangunan supaya lebih baik dan lebih maju, aman, tertib dan lebih damai dengan menjaga kerukunan antar umat," ujarnya.[Red/Sigit]
Komentar

Tampilkan

Terkini