0 Kobarkan Semangat Sumpah Pemuda, PMII Aceh Tamiang Gelar Pelatihan Kader - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Kobarkan Semangat Sumpah Pemuda, PMII Aceh Tamiang Gelar Pelatihan Kader

Share it:
ACEH TAMIANG - Dalam rangka memperingati 'Hari Sumpah Pemuda', Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan Pelatihan Kader Dasar (PKD) selama tiga hari yang dimulai dari tanggal 18 sampai dengan 20 Oktober 2019 kemarin. 

Ketua Panitia Pelaksana Pelatihan Kader Dasar (PKD), Adi Syahputra dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan di Desa Cinta Raja, Kecamatan Bendahara tersebut diikuti para mahasiswa Aceh Tamiang yang tergabung dalam organisasi PMII.

"Alhamdulillah, kegiatan PKD PC PMII Aceh Tamiang telah terlaksana dengan baik. Untuk itu kami atas nama panitia pelaksana menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut serta mendukung dan berpartisipasi dalam acara ini," ungkapnya. 

Sementara itu, Ketua PC PMII Kabupaten Aceh Tamiang, Gusmawan Amir, S.Pd saat acara penutupan kegiatan tersebut menyampaikan bahwa PKD merupakan amanat AD/ART PMII, sebagai kaderisasi formal yang diikuti oleh para anggota baru. 

"Kegiatan PKD ini dilaksanakan bertujuan untuk menciptakan generasi muda religius dalam menghadapi perubahan sosial yang sangat dinamis," ujar Gusmawan yang juga sebagai Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Laskar Anti Korupsi Indonesia (DPC LAKI) Kabupaten Aceh Tamiang tersebut.  

"Guna menggugah semangat para generasi muda bangsa dalam berperan aktif membangun bangsa, kegiatan ini sengaja kita laksanakan menjelang peringatan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober ini," pungkasnya. [ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: