-->








Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Berjalan Aman dan Sukses, Pimpinan DPRK Abdya Apresiasi TNI-Polri 

23 Oktober, 2019, 08.55 WIB Last Updated 2019-10-23T01:55:31Z
ABDYA - Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat Daya (Abdya), mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi terhadap jajaran TNI/Polri dalam mengamankan jalannya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada Minggu lalu hingga berjalan sukses aman dan kondusif. 

Hal tersebut dikatakan Wakil Ketua DPRK setempat, Syarifuddin (Yoyong) kepada LintasAtjeh.com, Selasa (22/10/2019) di Blangpidie. 

Menurutnya, sudah sepantasnya kita memberikan apresiasi terhadap jajaran TNI/Polri yang telah berhasil mengamankan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, karena jauh sebelum hari pelantikan jajaran TNI/Polri sudah melakukan tugasnya dengan baik. 

Maka dari itu, sebut Syarifuddin, keletihan yang dirasakan para TNI/Polri yang bertugas mengawal dan mengamankan jalannya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden sangat terasa, oleh karena itu sudah sewajarnya kita memberikan apresiasi terhadap dua institusi keamanan tersebut.

"TNI/Polri tidak hanya berhasil mengamankan jalannya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tetapi jauh sebelum itu seluruh rangkaian kegiatan tahapan Pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman dan lancar," ungkapnya singkat.[Adi S]
Komentar

Tampilkan

Terkini