-->




Politisi Partai Gerindra Tamiang 'Salbiah' Berkunjung ke BQSR Banda Aceh

02 Oktober, 2019, 18.30 WIB Last Updated 2019-10-02T11:30:16Z
ACEH TAMIANG - Politisi Partai Gerindra Kabupaten Aceh Tamiang, Salbiah, S.Pd.I, melakukan kunjungan ke Yayasan BQSR (Bait Qurany Saleh Rahmany), bertempat di Jalan Prof. A. Majid Ibrahim 1, Desa Merduati, Kecamatan Kuta Raja Banda Aceh, Rabu ( 02/10/2019) siang. 

Kunjungan politisi perempuan dari partai berlambang kepala Garuda tersebut dilaksanakan pada sela-sela kegiatan orientasi 'Anggota DPRK Aceh Tamiang Periode 2019 - 2024' yang sedang berlangsung sejak tanggal 01 s.d  05 Oktober 2019 mendatang di Hotel Hermes Palace Banda Aceh. 

Saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com, Politisi Aceh Tamiang yang dikenal sangat peduli dunia pendidikan tersebut mengatakan, kunjungan dirinya ke BQSR Banda Aceh, hanya sebatas silaturrahmi dengan para dewan guru dan kepala yayasan.

"Kunjungan ini hanya untuk bersilaturrahmi saja. Alhamdulillah disambut dengan baik dan langsung diterima oleh Kepala Yayasan BQSR Bapak Dr.Zaki Fuad Chalil, M.Ag, ujar Salbiah.
Salbiah yang juga Ketua DPC PPWI Aceh Tamiang tersebut menjelaskan, saat silaturahmi, turut melakukan monitoring proses belajar mengajar di Yayasan BQSR, dan terakhir ditutup dengan tampilan pembacaan dan hafalan ayat-ayat suci Alquran serta pembagian cendra  mata  kepada para siswa-siswi. 

Lanjutnya lagi, Yayasan BQSR  mengelola 3 (tiga) tingkatan jenjang pendidikan, yakni tingkat KB (Kelompok Bermain), TK (Taman Kanak-kanak), dan MI ( Madrasah Ibtidaiyah ), yang terdiri dari 25 rombel, 331 orang siswa/i, dan 41 orang dewan guru, serta 15 orang karyawan. 

"Mudah-mudahan pola yang diterapkan pada program pembelajaran di Yayasan BQSR Banda Aceh, baik di tingkat TK, KB, dan MI, dapat menjadi bahan  masukan  yang luar biasa untuk dunia pendidikan di Kabupaten Aceh Tamiang," tutup salbiah.
Pada kesempatan itu, Kepala Yayasan BQSR Banda Aceh, Dr. Zaki Fuad Chalil, M.Ag, menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kunjungan dan hadiah yang diberikan  Salbiah kepada para siswa-siswi yang menuntut ilmu di yayasan tersebut. 

Kepala yayasan juga memberikan cendera mata kepada politisi Partai Gerindra yang terpilih kembali sebagai Anggota DPRK Aceh Tamiang, pada pemilu April 2019 kemarin.

"Terimakasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan atas kunjungan Ibu Salbiah ketempat kami. Doa kami semoga sedeqah berupa sajadah yang ibu berikan untuk para siswa/i kami semoga menjadi amal jariyah dan dapat bermaanfaat bagi kami yang menerima," demikian disampaikan Dr. Zaki. [ZF]
Komentar

Tampilkan

Terkini