0 TMMD Ke 106, TNI Bangun Jalan Pintas di Pulau Simeulue  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

tni

TMMD Ke 106, TNI Bangun Jalan Pintas di Pulau Simeulue 

Share it:
SIMEULUE - Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 tahun 2019 Simeulue resmi di buka oleh Bupati Simeulue Erly Hasim di lapangan bola kaki Desa Sigulai Kecamatan Simeulue Barat, Rabu (02/10/2019). 

Dalam acara pembukaan tersebut Bupati Simeulue mengatakan Pemerintah Daerah Simeulue sangat berterimakasih adanya TMMD di pulau itu, menurutnya kegiatan tersebut sangat tepat sasaran dan sangat di butuhkan masyarakat banyak. 

"Kami sangat berterimakasih, TMMD memang sangat di butuhkan masyarakat simeulue terutama pembangunan jalan pintas pulau simeulue," ungkap Erly Hasim kepada LintasAtjeh.com.

Sementara itu Dandim 0115 / SIMEULUE Letkol Inf. Awang Danuarto mengatakan, TMMD ke 106 itu bermisi pembukaan dan pembangunan jalan atara Kecamatan Simeulue Barat dan Kecataman Salang. 
"Jalan yang kita bangun ini akan menghubungkan antara Simeulue Barat dan Salang, tentunya jalan ini sangat membantu masyarakat di kedua Kecamatan tersebut," ujarnya. 

Untuk menghubungkan kedua Kecamatan tersebut, lanjut Dandim, TMMD akan menerobos hutan belantara dan membangun jalan sepanjang 12 kilo meter serta 11 unit jembatan.

"TMMD tahun ini melibatkan 150 orang TNI dari berbagai Korp seperti TNI Angkatan Darat (AD), TNI Angkatan Laut (AL) hingga TNI Angkatan Udara (AU) dan menggunakan 5 unit alat berat," ujarnya. [FIR]
Share it:

tni

Post A Comment: