Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

AHY Kini Memilih Berjenggot, Kenapa?

Share it:
Putra sulung Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini tampak menumbuhkan jenggotnya (foto/int)

JAKARTA - Senin 25 November 2019, Ada yang beda dari penampilan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Putra sulung Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini tampak menumbuhkan jenggotnya.

Hal itu dibahas saat AHY diwawancarai Deddy Corbuzier di akun youtubenya. Sebab seperti diketahui AHY sebelumnya lebih sering berpenampilan klimis.

AHY pun menyebut alasan menumbuhkan jenggotnya. "Tampak beda aja. Ada plus minus. Supaya enggak dibilang terlalu muda terus. Nanti dalam politik dibilangnya masih terlalu muda dan tidak diberi kesempatan. Seharusnya muda itu kekuatan," sebut AHY.

Sementara AHY bersama Deddy membahas tentang haters. "Sosmed orang ngatain itu juga bikin capek. Awal saya bacain, tapi sekarang ngapain saya habisin waktu, sampai tidur susah gara-gara itu. Kalau kritik bagus kadang saya catet dan capture. Misal tidak seremoni, maunya langsung ke masyarakat. Itu saya sampaikan ke tim, ingin dengar langsung curhatan mereka. Tapi kalau haters enggak saya tanggapi karena yang dibuat semuanya serba salah," sebut AHY dalam video "Menguak Sosok AHY (Agus Yudhoyono Ezclusive)".

Dalam video tersebut Deddy Corbuzier bertanya banyak hal ke AHY. Mulai dari tanggapannya tidak terpilih sebagai Menteri Kabinet Jokowi-Kiai Maruf hingga membahas siapa sosok AHY itu sendiri.

Langsung saja para netizen atau warganet memberikan komentar. @Fathur Rahman: "Oke, dari sini saya tahu pribadi mas AHY. Cerdas, pintar, komunikasinya oke."

@Julio Renas Feba: "Selama ini saya gak suka AHY, terlalu formal, elitis seperti dia bilang. Tapi setelah nonton video ini saya jadi tahu AHY beda seperti yang digambarkan beda."

@Elisabeth Marbun: "Mas AHY vijak banget seprti pak SBY, ngomongnya smart, berkualitas."[riau24.com]
Share it:

politik

Post A Comment: