-->








Beasiswa Cair, Ini Kata Mahasiswa Simeulue

13 November, 2019, 21.34 WIB Last Updated 2019-11-13T14:34:39Z
BANDA ACEH - Setelah penantian berbulan-bulan lamanya, mahasiswa asal Simeulue kembali berbahagia. Senyum yang cerah dan ceria itu terpampang sangat jelas di raut wajahnya. Berhubung biasiswa telah mulai disalurkan ke rekening masing-masing mahasiswa, Rabu (13/11/2019)

Irsadul Aklis selaku Sekretarias Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Simeulue (IPPELMAS) Banda Aceh meminta agar mahasiswa yang mendapatkan beasiswa Pemda Simeulue dapat mempergunakannya untuk hal-hal yang bermanfaat. 

Jumlah beasiswa yang disalurkan tidak sedikit. Memang Biasiswanya bervariasi, ada kategori beasiswa skripsi, prestasi dan kurang mampu. Namun setidaknya bantuan tersebut dapat memenuhi kebutuhan hidup dalam satu bulan penuh. 

Biasiswa tahun ini sebesar 2 M untuk mahasiswa Simeulue di seluruh Indonesia. Sesuai hasil konfirmasi dengan pihak BPKD Simeulue yang mengusulkan biasiswa tahun ini sebanyak 1.413 orang.

"Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemda Simeulue  yang masih sangat peduli kepada mahasiswa," tutupnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini