-->

Iklan

Cek Mad: Saya Tidak Anti Kritik, Terbuka Terhadap Masukan Positif

11 November, 2019, 13.29 WIB Last Updated 2019-11-11T06:29:44Z
Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib yang akrab disapa Cek Mad sedang bersama dengan dua Ulama Karismatik Abu Tumin dan Tgk H Mustafa Ahmad atau Abu Paloh.

ACEH UTARA - Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib terus meminta dukungan dari semua elemen masyarakat dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi yang dia emban selama menjabat sebagai bupati.

"Pada kesempatan yang mulia ini saya mengharapkan dukungan semua elemen masyarakat, termasuk kampus dan media demi mewujudkan Aceh Utara yang sejahtera, visi dan misi Pemerintah Aceh dan khususnya Pemerintah Utara," kata Muhammad Thaib pria yang akrab dipanggil Cek Mad, Sabtu (09/11/2019), di Aceh Utara.

Sesuai siaran pers yang diterima redaksi, Senin (11/11/2019), Cek Mad menegaskan Pemerintah Aceh Utara dan khusus pribadi dirinya tidak anti terhadap kritik dari masyarakat yang sifatnya untuk membangun dan mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Aceh Utara.

Namun dia berharap masyarakat tidak mudah menyebarkan fitnah dan juga tidak terjebak pada penilaian yang bersifat memang sengaja untuk menganggu kinerja Pemerintah Aceh Utara.

"Saya tidak anti kritik, kita selalu terbuka setiap aspirasi dan masukan yang kami terima dari semua elemen masyarakat. Setiap masukan yang positif itu kami tindak lanjutkan," kata Ketua PA Aceh Utara itu.

Cek Mad mengaku, selalu bertemu dan meminta arah dan petunjuk dari para alim ulama terkait pelaksanaan Syariat Islam, pendidikan Islam dan isu kesejahteraan.

Selain itu Cek Mad juga bertemu dengan pihak kampus, di sana berdiskusi dan menerima masukan tentang meningkatkan mutu pendidikan, meningkatkan ekonomi dan juga terkait isu pelayanan masyarakat.

"Banyak masukan yang positif kami terima, saya bertemu dengan tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan Mahasiswa. Tapi saya tegaskan jangan menyebarkan fitnah dan informasi yang tidak berdasarkan fakta," tegas Cek Mad.

Lebih lanjut Cek Mad mengatakan, eksekutif dan legislatif memiliki gerakan yang sama saat ini untuk terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat Aceh Utara.

"Kita harus saling hormati, esekutif dan legislatif sedang berkerja untuk masyarakat Aceh Utara, kritik yang membangun yang kami harapkan," kata Cek Mad.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini