0 Dorong Sinergitas, Bupati Cek Mad Silaturrahmi dengan DPRK Aceh Utara - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Dorong Sinergitas, Bupati Cek Mad Silaturrahmi dengan DPRK Aceh Utara

Share it:
ACEH UTARA - Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib dan Wakil Bupati Fauzi Yusuf menggelar silaturrahmi dengan Pimpinan dan Anggota DPRK Aceh Utara untuk mendorong sinergitas dan memperkuat hubungan yang lebih baik dalam upaya mencapai tujuan bersama mensejahterkan masyarakat Aceh Utara.

"Saya sebagai bupati tentu ingin memiliki hubungan yang baik dan harmonis. Hubungan yang saling memperkuat dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab kita, baik sebagai eksekutif maupun legislatif," kata Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib yang akrab disapa Cek Mad dalam acara silaturrahmi yang digelar di pendopo, Senin (04/11/2019) malam.

Melalui silaturrahmi itu, Cek Mad mengatakan dirinya ingin memastikan semua pekerjaan yang sedang dilakukan bersama DPRK Aceh Utara lima tahun mendatang dapat berkontribusi dan benar-benar berdampak langsung kepada kesejahteraan masyarakat sehingga mampu menurunkan angka kemiskinan di Aceh Utara.

"Itu menjadi fokus kita bersama, setiap program yang kita lakukan harus berdampak langsung kepada masyarakat. Komitmen kita mewujudkan kesejahteraan masyarakat," tegas Cek Mad.

Cek Mad berharap ada gerakan perubahan bersama eksekutif dan legislatif dalam menuntaskan masalah kemiskinan dan masalah sosial lainnya.

Sebagai dewan yang dipilih rakyat, kata Cek Mad, tentu tahu tentang kondisi yang sebenarnya terjadi di masyarakat dan tahu apa yang diinginkan rakyat.

"Ini bukan sekedar teori, tetapi memang kita harus mengenal dan memahami kebutuhan masyarakat," ujar Cek Mad.

Sementara itu, Ketua DPRK Aceh Utara Arafat menyambut baik inisiasi Bupati Aceh Utara Cek Mad untuk menggelar acara silaturrahmi itu. Gagasan silaturrahmi ini langkah yang mulia saling memperkuat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Aceh Utara.

"Komitmen kita eksekutif maupun legislatif punya tujuan yang sama mencari solusi untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Aceh Utara," kata politisi Partai Aceh itu.[*/Red]
Share it:

varia

Post A Comment: