-->








Jalan Telah Diaspal, Warga Tebing Tinggi Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemkab Aceh Tamiang

18 November, 2019, 20.44 WIB Last Updated 2019-11-18T13:44:32Z
ACEH TAMIANG - Setelah bertahun-tahun berharap, akhirnya warga Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Tenggulun, Aceh Tamiang, merasakan jalan yang bagus dan nyaman untuk dilalui. Impian warga terjawab setelah dibangun jalan aspal hotmix sepanjang 445 Meter di desa tersebut. 

Warga Desa Tebing Tinggi, Miswan, kepada LintasAtjeh.com, Senin (18/11/2019) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Aceh Tamiang dibawah kepemimpinan Bupati H. Mursil SH, M.Kn, dan Wabup HT. Insyafuddin ST,  yang telah memberikan perhatian khusus serta berupaya memperjuangkan pembangunan peningkatan infrastruktur jalan di daerah mereka melalui sumber Dana Alokasi Khusus (DAK). 

Menurut Miswan, pembangunan infrastruktur jalan di Desa Tebing Tinggi telah nyata membantu warga setempat. Dengan selesainya pembangunan jalan tersebut, akses untuk meningkatkan ekonomi masyarakat lebih lancar karena jarak tempuh sudah cepat. 

Selain itu, tambahnya, anak-anak sekolah yang selama ini kerap jatuh di jalan rusak dan berlubang, serta becek pada saat musim penghujan, kini sudah lancar pulang dan pergi sekolah karena jalan sudah mulus. 
"Jalan kami sudah bagus dan kami tidak kesulitan lagi untuk mengangkut hasil tani dan kebun kami. Saya mewakili masyarakat Desa Tebing Tinggi mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati dan bapak Wakil Bupati Aceh Tamiang" demikian ungkap Miswan.

Sementara itu, Tim Divisi Investigasi DPC Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) Kabupaten Aceh Tamiang, Alvin Syahrin, berharap semoga warga Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Tenggulun sekitarnya, dapat menikmati fasilitas  yang sudah dibangun pemerintah. 

"Pelihara jalan tersebut supaya tahan lama dan tidak cepat rusak," kata Alvin. [ZF]
Komentar

Tampilkan

Terkini