0 KP3J Peduli Masyarakat Kurang Mampu Setiap Jum'at - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

KP3J Peduli Masyarakat Kurang Mampu Setiap Jum'at

Share it:
PIDIE - Komunitas Kami Peduli Pidie dan Pidie Jaya (KP3J) bersama Satuan Reserse Kriminal Polres Pidie dan Kapolsek Mutiara menyerahkan sembako kepada Maryani (45), warga kurang mampu di Gampong Busu Kumbang, Kecamatan Mutiara, Kabupaten Pidie, Jum'at (08/11/2019).

Usai menyerahkan bantuan tersebut, Bripka Ujang Supriadi, Koordinator KP3J kepada awak media menyampaikan bahwa kegiatan "Jum'at Peduli" ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat yang kurang mampu.  

"Kami menyalurkan bantuan sembako dari para donatur untuk saudara kita yang kurang mampu. Kegiatan ini kami laksanakan setiap Jum'at," terang Bripka Ujang yang bertugas di Sat Reskrim Polres Pidie Itu.

Adapun bantuan yang diserahkan tersebut berupa, beras 2 karung, Mie Instan 4 kotak, Gula Pasir 2 Kg, Bimoli 2 Liter, Telur 2 papan dan Susu Kental Manis 3 kaleng.

"Kami juga menyampaikan terimakasih kepada para donatur yang senantiasa memberikan dukungan sehingga kegiatan Jum'at Peduli dapat terus terlaksana," ujar Bripka Ujang Supriadi.

Sementara itu, Ipda Rusyudi Fauzar, SH, MH menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dan sangat mendukung kegiatan yang sangat bermanfaat tersebut.

"Dalam kehidupan Ini kita memang harus berbagi, karena pada rezeki kita ada rezeki orang lain yang wajib diberikan," kata Kapolsek yang dikenal dengan sikap ramahnya itu.

"Semoga bantuan alakadarnya yang kita sampaikan tersebut dapat membantu meringankan beban perekonomian ibu Maryani," ungkap Ipda Fauzar. [*]
Share it:

varia

Post A Comment: