0 Semangat Hari Pahlawan 10 November, DSKS Adakan Parade Perjuangan - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Semangat Hari Pahlawan 10 November, DSKS Adakan Parade Perjuangan

Share it:
SOLO - Di Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November, Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS) berencana mengadakan Parade Perjuangan.

Hal itu disampaikan Humas Panitia Parade Perjuangan, Endro Sudarsono kepada media ini melalui pesan whatsapp mesenger, Sabtu (09/11/2019).

Dijelaskannya, Ahad pagi 10 November 2019 Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS) yang didukung puluhan ormas Islam akan mengadakan Parade Perjuangan dengan kegiatan Longmarch dan Tabligh Akbar.

"Acara dimulai sekira pukul 06.00 pagi dari Kota Barat hingga Gladag yang akan diramaikan dengan pasukan berkuda, atraksi dan siraman rohani hingga motivasi berjuang dalam mengisi kemerdekaan," urai Endro.

Acara ini, sambung dia,  mengambil tema "Aktualisasi Semangat Jihad para Pahlawan menuju Indonesia Berdikari". 

"Diharapkan masyarakat dan pemerintah bisa lebih bersungguh-sungguh mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan berdaulat," demikian pintanya.

Masih dikatakan Endro, adapun tokoh-tokoh yang akan hadir selaku pembicara dalam acara ini, diantaranya Dr. Muinudinillah Basri MA, KH. Muhammad Halim, KH. Ali Naharussurur, Ust. Muzayin, MA, Ust. Tengku Azhar, LC, Ust. Arifin Badres, M.Pd, Ust. Izzul Mujahid Lc,dan Dr. Muhammad Taufik, SH., MH.

"Panitia berharap dukungan penuh dari warga Soloraya untuk bisa hadir dengan tertib," harapnya.

"Panitia juga sudah berkoordinasi dengan pihak Polresta Surakarta dengan memberikan surat pemberitahuan dan koordinasi teknis lainnya," pungkas Endro Sudarsono.[*/Red]
Share it:

news

Post A Comment: