-->

Iklan

Satu Unit Bengkel Terbakar dan Satu Unit Sepmor Hangus Terpanggang 

18 November, 2019, 13.43 WIB Last Updated 2019-11-18T10:10:43Z
ABDYA - Satu unit bengkel berkontruksi kayu di Gampong Keude Baro, Kecamatan Kuala Bate, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) rata dengan tanah usai dilalap si jago merah. 

Selain menghanguskan kontruksi bengkel, peristiwa tersebut juga menghanguskan barang lainnya yang berada didalamnya seperti, satu unit Sepmor tahun 70, Kompresor, 10 unit sepeda, mesin dompeng dan pompa air milik warga yang dititip untuk di servis juga ikut hangus. 

Dari informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, Senin (18/12/2019) menyebutkan, peristiwa terbakarnya bengkel berukuran 5X8 milik Mukhsin (56) tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 Wib. 

Terkait penyebab kebakaran, pemilik bengkel Mukhsin menyebutkan, belum mengetahui pasti penyebabnya karena yang pertama kali tahu terjadi kebakaran tersebut adalah istrinya.

"Yang pertama tahu kebakaran istri saya, pada saat itu dia mendengar suara seperti kerbau berjalan, disaat saya suruh melihat rupanya bengkel yang terbakar," ungkapnya. 
Mengetahui ada warganya yang terkena musibah, Wakil Bupati Abdya, Muslizar MT bersama pihak Dinsos dan Baitul Mall Abdya langsung menuju ke tempat lokasi kejadian (TKP) sekaligus memberikan bantuan terhadap korban.

Adapun bantuan yang disalurkan yaitu, 20 lembar triplet, 4 kaleng cat, perlengkapan baju sekolah SD untuk anak korban, kain sarung, baju, mukena, minyak goreng dan beras. 

Sementara itu dari Baitul Mall Abdya, memberikan satu buah Kompresol dan peralatan bengkel. Hadir dalam penyerahan bantuan itu, Wakil Bupati Abdya Muslizar MT, Kepala Baitul Mal Wahyudi Satria, dari Dinsos, Tagana serta pihak lain yang ikut serta dalam kegiatan tersebut.[Adi S]
Komentar

Tampilkan

Terkini