Iklan

200 Kg Paket Ganja Aceh Tiba di Jakarta

25 Desember, 2019, 14.11 WIB Last Updated 2019-12-25T07:11:59Z
JAKARTA - Polres Jakarta Selatan berhasil mengungkap upaya penyelundupan ratusan kilogram dari Aceh yang dikirim melalui kargo. Saat dibongkar petugas, tujuh karung besar yang digeledah dari kawasan Manggarai dan Tanah Kusir itu berisi 200 kg ganja kerin siap edar.

Kasat Resnarkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung mengatakan, puluhan paket ganja yang tersimpan dalam tujuh karung yang diduga memiliki berat 200 kilogram.

Karung-karung tersebut diangkut menggunakan sebuah truk kargo, puluhan paket tersebut merupakan hasil pengungkapan di dua lokasi yakni Manggarai dan Tanah Kusir.

Diduga paket tersebut rencananya akan diedarkan di Jakarta dalam waktu dekat. "Barang datang malam dari Aceh. Mau diedarkan di Jakarta," kata Kasat Resnarkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung kepada wartawan, Rabu (25/12/2019).

Saat dilakukan pemeriksaan, di dalam karung itu terdapat paket yang dibungkus menggunakan lakban. Paket itu ditutupi potongan kain dan pakaian. "Masih kita dalami, sekarang terduga pelaku masih diperiksa," tukasnya.[Sindonews]
Komentar

Tampilkan

Terkini