-->

Iklan

Agus Lan Dilantik Menjadi Pj Keuchik Gampong Pulau Kayu 

05 Desember, 2019, 13.41 WIB Last Updated 2019-12-05T06:41:21Z
ABDYA - Asisten Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Amrizal, melantik Agus sebagai Pj Keuchik Gampong Pulau Kayu, Kecamatan Susoh, Kabupaten setempat, kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Camat Susoh, Kamis (05/11/2019).

Pelantikan Agus Lan sebagai Pj Keuchik Gampong Pulau Kayu sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Aceh Barat Daya nomor 574 tahun 2019 tentang pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Keuchik Gampong Pulau Kayu, Kecamatan Susoh periode 2019-2020. 

Dalam arahannya Asisten Pemerintah Abdya mengatakan, bahwa menjadi pejabat Keuchik tidaklah mudah, namun bila dijalankan dengan baik dan adil sesuai dengan ketentuan serta selalu melakukan koordinasi dan bekerja sama dengan semua perangkat Gampong tentu amanah yang diemban dapat dijalankan dengan mudah. 

"Untuk Pj Keuchik Gampong Pulau Kayu yang baru dilantik diminta teruslah menjalankan tugas mengingat masa waktu anggaran tahun ini tinggal beberapa Minggu saja," pesan Amrizal.
Lanjutnya, hal tersebut diatas akan dapat dilakukan dengan baik apabila setelah pelantikan ini terus membangun komunikasi, kerjasama yang baik dengan seluruh aparatur dan lembaga Gampong. 

"Dengan menjalin hubungan komunikasi dan kerjasama yang sebesar apapun masaalah pasti bisa diselesaikan, apa lagi menyangkut laporan pertanggungjawaban keuangan tahap kedua sebagai salah satu syarat bisa dicairnya dana desa tahap ketiga," sebutnya. 

Lebih lanjut sambung Amrizal, setelah semua anggaran tahun 2019 digunakan maka tugas selanjutnya adalah membuat pogram tahun berikutnya yang sesuai dengan potensi daerah dan juga tepat sasaran supaya dana desa bisa dimanfaatkan sebagai upaya meningkatkan taraf hidup masyarakat yang lebih baik. 

Hadir dalam acara tersebut, Asisten Pemerintah Abdya Amrizal, Kabag Pemerintahan Rizal, Camat Susoh Zulpan, Kapolsek Susoh Iptu Ferizon, mewakili Koramil 04/ Susoh Koptu Devi Muliadi, KUA Susoh Gunawan Natria, dan turut jadi Umum Imum Mukim dan Keuchik dalam Kecamatan Susoh serta tamu undangan lainnya.[Adi S]
Komentar

Tampilkan

Terkini