-->

Iklan

Aksi HAMAS Peduli Galang Dana Untuk Ponpes Darussalam Labuhanhaji

12 Desember, 2019, 20.55 WIB Last Updated 2019-12-12T13:55:49Z
BANDA ACEH - Mahasiswa Aceh Selatan Banda Aceh - Aceh Besar yang tergabung dalam Aksi HAMAS Peduli Bersama Paguyuban se-Aceh Selatan, Kamis (12/12/2019), melakukan penggalangan dana atas musibah kebakaran di Pesantren Darussalam, Labuhanhaji Barat, Aceh Selatan beberapa hari yang lalu.

Kabid Sosial Masyarakat dan Politik (Sosmaspol) Himpunan Mahasiswa Aceh Selatan (HAMAS) Banda Aceh - Aceh Besar yang bertanggungjawab sebagai Koordinator Lapangan Toni Riswandi menyampaikan kegiatan penggalangan ini akan berlangsung hingga tanggal 15 Desember 2019 dan sudah bergerak dari mulai tanggal 10 Desember kemarin.

"Insha Allah setelah kegiatan ini usai, kita akan menyesuaikan hasil penggalangan tersebut sesuai dengan kebutuhan di tempat kejadian musibah kemudian akan kita salurkan," ungkap Toni.

Sementara itu, Ketua Umum HAMAS Mitra Saiputra mengatakan kegiatan ini bukan hanya melibatkan pengurus HAMAS saja tetapi juga ikut serta berkerjasama dengan paguyuban - paguyuban kecamatan se-Aceh Selatan yang bertempat di Banda Aceh - Aceh Besar. 

"Dalam kegiatan ini massa yang terhimpun tidak hanya dari pengurus HAMAS saja, tetapi juga ikut serta dan berkerjasama dari paguyuban - paguyuban kecamatan se-Aceh Selatan," ungkapnya.

Lanjut dia, ada juga sebagian paguyuban kecamatan yang turun ke lapangan atas nama paguyuban masing-masing dan ada juga sebagian besar berkerjasama dengan HAMAS.

"Insha Allah yang terpenting rasa kepedulian dan responsif untuk membantu sesama yang kita harapkan," tutur Mitra.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini