-->

Iklan

Bupati Erly Hasim Tinjau Perbaikan Jalan Roboh Pasca Bencana Alam

03 Desember, 2019, 16.51 WIB Last Updated 2019-12-03T09:51:27Z
SIMEULUE - Bupati Simeulue Erly Hasim sangat prihatin terhadap kerusakan-kerusakan lingkungan pasca bencana alam yang baru- baru ini melandaSimeulue hingga meninjau langsung dan memastikan pembangunan perbaikan kerusakan itu berjalan cepat, Selasa (03/12/2019). 

Salah satu lokasi kerusakan yang di pantau langsung oleh Erly Hasim ialah pembangunan jalan yang rusak parah di Desa Bunga Kecamatan Salang pasca hujan lebat dan banjir yang melanda Simeulue beberapa waktu lalu. 

"Kemarin sudah saya minta agar jalan ini segera di perbaiki, sekarang saya lihat allhamdulillah jalan ini sudah dalam perbaikan dan semoga segera selesai," ucap Erly Hasim kepada LintasAtjeh.com di lokasi pembangunan itu. 
Salah satu pengendara mengatakan kerusakan jalan itu akibat tergerus air hingga roboh dan sangat membahayakan para pengendara terutama yang melintasi jalan ini pada malam hari. 

"Terimakasih pak Bupati Erly Hasim telah meninjau langsung jalan ini dan semoga jalan ini cepat terselesaikan pekerjaannya," ungkap dedi pengedara yang melintasi jalan tersebut.[FIR]
Komentar

Tampilkan

Terkini