-->

Iklan

Gabungan Organisasi Wanita Aceh Tamiang Gelar Pengajian Akbar

17 Desember, 2019, 17.43 WIB Last Updated 2019-12-17T10:43:37Z
ACEH TAMIANG - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Aceh Tamiang menggelar Pengajian Akbar, di halaman Pendopo Bupati setempat, Minggu (15/12/2019) pagi. 

Pengajian Akbar yang diisi ceramah Maulid Nabi Muhammad SAW oleh Ustadz Syahrizal tersebut, dihadiri oleh organisasi wanita dan jamaah pengajian se-Kabupaten Aceh Tamiang. 

Ketua GOW Kabupaten Aceh Tamiang, Rita Syntia Mursil, ST, MM, pada sambutannya mengatakan, pengajian akbar merupakan salah satu program kerja organisasi yang dipimpinnya. 

Agenda tersebut bertujuan, untuk mengeratkan silaturrahmi antar organisasi wanita dan jamaah pengajian dalam Kabupaten Aceh Tamiang. 

Selanjutnya, Ustadz Syahrial, di hadapan sekitar lima ratusan jamaah yang hadir mengajak semua untuk kembali meneladani sikap hidup Nabi Muhammad SAW sebagai contoh terbaik bagi manusia. 

Ustadz Syahrizal yang baru terpilih sebagai Ketua MPU ini menegaskan, mencontoh keseharian, meneladani sikap hidup, dan menghidupkan sunnah-sunnah Nabi SAW adalah bukti nyata kecintaan muslim kepada “khatamun nabi” yang diutus Allah ke dunia tersebut. 

"Jalankan Islam secara total, ikuti semua yang disampaikan oleh Nabi dan penerusnya, sesuai ketentuan dan adab yang telah diatur dalam sunnah-sunnah Rasulullah SAW,” pungkasnya. [ZF]
Komentar

Tampilkan

Terkini