-->

Iklan

IPAMAS Doa Bersama Untuk Almarhum H. Azwir, Bupati Aceh Selatan

10 Desember, 2019, 06.12 WIB Last Updated 2019-12-09T23:12:30Z
BANDA ACEH - Ikatan Pelajar Mahasiswa Meukek Aceh Selatan (IPAMAS) menggelar doa bersama untuk almarhum H. Azwir, S.Sos, Bupati Aceh Selatan yang meninggal dunia beberapa hari yang lalu, Senin sore (09/12/2019), di Rumah Zulyati, Banda Aceh.

Selain menggelar doa bersama yang dilakukan oleh Ikatan Pelajar Mahasiswa Meukek Aceh Selatan (IPAMAS), Masyarakat dan Mahasiswa Meukek di Banda Aceh sebelumnya juga pulang ke Tapaktuan untuk melaksanakan kegiatan Fardhu Kifayah untuk almarhum H. Azwir, S.Sos. Meninggalnya salah satu sosok Birokrat Aceh Selatan ini menjadi duka yang sangat mendalam bagi masyarakat Aceh Selatan.

Dalam acara doa bersama tersebut dihadiri oleh Kawoem Meukek Seupakat, Senior dan Mahasiswa/i Kecamatan Meukek yang berdomisili di Banda Aceh dan Aceh Besar.

Azwar, Ketua Umum Ikatan Pelajar Mahasiswa Meukek Aceh Selatan mengapresiasi yang sangat luar biasa kepada seluruh hadirin yang sudah hadir untuk mendoakan Almarhum Bapak H. Azwir, S.Sos. 

"Kita tahu bersama bahwa Almarhum adalah salah satu putra kelahiran Meukek yang diberi kepercayaan oleh masyarakat Aceh Selatan untuk memimpin kabupaten kita," ujarnya.

Azwar menambahkan, seluruh Keluarga Besar IPAMAS turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. "Kami doakan semoga Almarhum diampuni dari segala kesalahan dan amal ibadah beliau selama ini diterima di sisi Allah SWT," ujarnya.

"Semoga kekompakan Keluarga Besar IPAMAS Meukek terus terjalin dalam wadah silaturrahmi ini dan juga mengajak yang belum bisa menghadiri acara-acara keagamaan seperti ini untuk ikut serta kedepannya supaya wadah ini menjadi pengikat persaudaraan kita di Meukek juga di perantauan Banda Aceh-Aceh Besar," harap Azwar.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini