-->








Kasihan! Bocah Penderita Bocor Jantung Ini Butuh Uluran Tangan Dermawan 

07 Desember, 2019, 22.05 WIB Last Updated 2019-12-07T15:22:46Z
ACEH SELATAN - Muhammad Ashraf, (1,7) bocah kecil asal Desa Paya Peulumat, Kecamatan Labuhanhaji Timur, Aceh Selatan, penderita kebocoran jantung butuh uluran tanggan dermawan biaya pengobatan di Jakarta.

"Ashraf sudah menderita kebocoran jantung diusia 9 bulan," kata Muchsin selaku pegiat sosial di Aceh Selatan, Sabtu (7/12/2019) di Tapaktuan, kepada LintasAtjeh.com.

Muhammad Ashraf, yang merupakan anak pertama dari pasangan Sukardi dan Gusnang Yenti selama ini menjalani pengobatan rawat jalan di RSUZA Banda Aceh, Provinsi Aceh. 

"Kita dapat informasi tadi sekarang adek kita, Ashraf, sedang dirawat di RSCM Jakarta. Kemungkinan dia akan jalani perawatan yang lama disana," ujarnya. 

Menurut ketarangan orangtua, Ashraf, sambung Muchsin, mareka mengharapkan adanya pihak dermawan yang dapat membantu meringankan biaya selama perawatan di Jakarta. Meraka juga keluaga kurang mampu, ayahnya Ashraf, seorang petani.

"Bagi anda yang ini membantu, dapat dikirim langsung ke rekening orangtua, Ashraf. Dengan BRI 393101008345537 atas nama Gusnang Yenti," ulasnya.[Red]  
Komentar

Tampilkan

Terkini