-->

Iklan

Korwil Ormas Merappad Aceh di Aceh Utara Terbentuk

23 Desember, 2019, 07.25 WIB Last Updated 2019-12-23T00:25:36Z
ACEH UTARA - Majelis Raya Pemangku Adat Kesultanan Aceh Darussalam (Merappad) Provinsi Aceh, malam ini menyerahkan SK Kepengurusan Koordinator Wilayah Kerja Aceh Utara yang diberikan oleh Teuku Taibur, S.H dan diterima langsung oleh Ketua Korwil Aceh Utara Tok Ramli. 

Penyerahan itu disaksikan oleh Ketua Harian II Ormas Merappad Teuku Zulkifli, S.E, M.Sc, Kabid Koperasi dan Kesejahteraan Umat Teuku Mahliyuni, S.Sos, Wakil Sekretaris II Fadhilatul Rizky, S.Psi dan Anggota Bidang Humas Teuku Hadi Rahmatsyah.

Konfirmasi dari Sekretaris Umum Ormas Merappad Aceh Aris Faisal Djamin, S.H, penyerahan SK kepengurusan itu sudah direncanakan sejak Ormas Merappad terbentuk.

"Ya kita sudah mempunyai rencana untuk membentuk Korwil di setiap kabupaten kota di Aceh. Dan itu sudah ada wacana sejak Merappad terbentuk," jelasnya, Minggu (22/12/2019).

Menurutnya, pembentukan Korwil sebagai bentuk Ormas Merappad menjaga tatanan budaya dan adat. "Kita lakukan itu untuk menjaga tatanan budaya serta adat Kesultanan Aceh Darussalam," tuturnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini