Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Liga III PSSI Aceh: Persidi Kalahkan PS PTPN I 4-0, Tamiang United Ganyang Persati

Share it:
loading...

LANGSA - Lanjutan Kompetisi Liga III PSSI Regional Aceh, Group A Tahun 2019, pada pertandingan ke 21 antara Persidi Idi Vs PS PTPN I Langsa, berakhir dengan skor 4-0. 

Sementara itu pada pertandingan ke 22 laga derbi klub satu daerah, yakni Tamiang United FC berhasil petik point penuh atas Persati Kualasimpang 1-0. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Langsa, Selasa (13/8/2019) sore.

Laga ke 21, antara Persidi Idi Vs PS PTPN I Langsa, di babak pertama, Persidi Idi yang menjalankan pertandingan terakhirnya pada kompetisi Liga III PSSI Regional Aceh, menunjukkan kelasnya dengan mencetak tiga gol ke gawang PS PTPN I Langsa, dua gol diciptakan Muzakir di menit 7 dan menit 21. Sedangkan gol tambahan tercipta dimenit ke 41 lewat tendangan apik Reza Rafika. Skor 3-0 keunggulan Persidi Idi hingga turun minum.

Pada pertandingan babak ke para dua pemain Persidi Idi kembali menambah keunggulan lewat tendangan Syafrinaldi ke gawang PS PTPN I Langsa pada menit ke 62.  Skor menjadi 4-0, hingga wasit Mustafa Qamal, MPd, meniup peluit akhir pertandingan.

Untuk pertandingan derbi, Tamiang United mampu pupuskan ambisi Persati Kualasimpang untuk mencuri point pada laga tersebut. Persati bermain ngotot tidak mampu mengalahkan Tamiang United FC, namun justru gol indah diciptakan pemain Tamiang United, bernama Rofik Ahmad Nst pada menit ke 6 membuat pemain Persati hilang kendali untuk meraih point. Gol semata wayang Rofik Ahmad Nts bertahan hingga babak pertama.   

Pada babak kedua, tempo permainan sedikit keras, salah seorang pemain Tamiang United yang bertubuh kecil, T Aidil Riza, mampu mengecohkan kosentrasi para pemain Persati, gerakannya yang disegala lini membuat pemain Persati terpancing emosi dan bermain dalam tempo tinggi. 

Memasuki menit ke 71, Tamiang United FC bermain 10 orang, menyusul dikeluarkannya T Aidil Riza, akibat akumulasi kartu kuning. Skor 1-0 bertahan hingga laga berakhir.  

Dalam laga tersebut Wasit Safrizal asal Bireun mengeluarkan satu kartu merah, dua kartu kuning untuk pemain Tamiang United FC dan tiga kartu kuning untuk Persati Kuala Simpang, hingga berakhir pertandingan, Tamiang United unggul 1-0. [ZF]

Share it:

olahraga

sport

Post A Comment: