-->

Iklan

Muliakan Kelahiran Baginda Nabi, Masyarakat Paya Ketenggar Atam Peringati Maulid

09 Desember, 2019, 18.18 WIB Last Updated 2019-12-09T11:18:14Z
ACEH TAMIANG - Hari kelahiran Baginda Nabi Muhammad SAW diperingati dengan penuh suka cita oleh masyarakat dan Pemerintahan Kampung Paya Ketenggar, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang, Senin (09/12/2019). 

Acara mulia tersebut dipusatkan di Masjid Kampung Paya Ketenggar, Senin (09/12/2019), dan turut dihadiri oleh Bupati Aceh Tamiang, H.T. Insyafuddin, ST. 

Selain itu, tampak hadir Camat Manyak Payed Mukhtar Tadi S.STP, Kapolsek Iptu Lilik Harwanto, SH, Kanit Binmas Polsek Manyak Payed, Bripka Wagiman, SH, Datok Penghulu Kampung Paya Ketenggar Hamdani, serta Tokoh Agam dan Tokoh Masyarakat setempat. 
Ketua Panitia Maulid Nabi Kampung Paya Ketenggar, Tgk. Maula Zikri, kepada LintasAtjeh.com, mengatakan, acara ini adalah momen bagi umat muslim untuk mengingatkan betapa pentingnya menjaga dan merawat silaturahmi antara warga tetangga kampung. 

Lanjutnya, masyarakat merayakan maulid tahun ini dengan melaksanakan dzikir, kenduri bersama, menyantuni anak yatim piatu dan menghadirkan penceramah dari Medan, Sumatera Utara, Tgk. Rahul.  

"Acara ceramah akan digelar nanti malam. Mudah-mudahan kita semua dijadikan pribadi-pribadi yang istiqomah dalam akidah dan ibadah. Semoga kita selalu diberi kesehatan dan keselamatan agar bisa bertemu kembali," ungkapnya. [ZF]
Komentar

Tampilkan

Terkini