-->

Iklan

Peringati Maulid Nabi, Masyarakat Bersama PT. PIM Serahkan Santunan Anak Yatim

09 Desember, 2019, 19.12 WIB Last Updated 2019-12-09T12:12:59Z
ACEH UTARA - Peringati Maulid Nabi masyarkat Gampong Uteun Geulinggang, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, bersama PT Pupuk Iskandar Muda (PT. PIM) menyerahkan santunan kepada puluhan anak yatim. 

Ketua Panitia Maulid Gampong Uteun Gelinggang, Tgk Sudirmansyah, kepada media mengatakan kegiatan ini terselenggara atas partisipasi masyarakat gampong setempat.

"Namun untuk santunan anak yatim kami di bantuan oleh PT. Pupuk Iskandar Muda" katanya. 

Pada kegiatan kali ini, tambah dia, panitia juga turut mengundang masyarakat dari beberapa gampong di wilayah kecamatan Dewantara. 

"Alhamdulillah kegiatan peringatan Maulid Nabi tahun ini lebih meriah dari tahun sebelumnya" sebut Tgk Sudirmansyah.

Selain itu, pada tahun pihaknya juga menyerahkan santunan perupa uang tunai dan juga kain sarung kepada lima puluhan anak yatim, bantuan itu merupakan hasil dari swadaya masyarakan juga sumbangan PT. PIM. 

Sementara itu Menejer Hamas PT. PIM, Nasur, menyampaikan bantuan yang disalurkan perusahaan dalam kegiatan ini, merupakan kegiatan amal. Gampong Unteun Geulinggang merupakan salah satu gampong binaan PT. PIM. 

"Kami selalu mendukung terhadap kegiatan yang dilaksanakan setiap desa di wilayah binaan, bukan saja di gampong ini, namun ada beberapa gampong lain sudah melaksanakan kegiatan seperti ini kita dukung," demikian ujar Nasrul.[Sam]
Komentar

Tampilkan

Terkini