Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Pemkab Atam Berikan Reward Kepada Camat dan OPD Pelayan Publik Terbaik Tahun 2019

Share it:
ACEH TAMIANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tamiang melalui 'Bagian Tata Pemerintahan serta Bagian Organisasi dan Kepegawaian' memberikan reward  kepada Pemerintah Kecamatan dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Terbaik Tahun 2019, bertempat di Aula Setdakab setempat, Kamis (12/12/2019).

Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH, M.Kn, menyampaikan himbauan agar Kepala OPD Penyelenggara Pelayanan Publik mampu membangun sistem pelayanan yang baik dengan memudahkan pelayanan bagi masyarakat. 

"Kepala OPD dan Camat, agar dapat membangun sistem penyelenggaraan pelayanan publik yang baik. Jadi bila ada pergantian pejabat/pimpinan suatu OPD, tidak akan berpengaruh pada kinerja pelayanan, dikarenakan sistemnya sudah terbangun secara optimal. Kita harap kedepannya ada loncatan-loncatan inovasi yang lebih baik lagi yang bisa memudahkan pelayanan bagi masyarakat," harapnya.

Penyerahkan piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada camat terbaik tahun 2019 diserahkan oleh Bupati Aceh Tamiang. Camat terbaik pertama diraih oleh Camat Rantau Zainuddin, terbaik kedua diraih Camat Seruway M. Hans Martha Kesuma, terbaik ketiga Camat Kota Kualasimpang Aulia Azhari, terbaik keempat diraih oleh Camat Kejuruan Muda Rusni Devi A. Manullang.
Untuk Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan OPD Penyelenggara Pelayanan Publik terbaik diserahkan oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang HT, Insyafuddin, ST. OPD Penyelenggara Pelayanan Publik terbaik pertama tahun 2019 diraih oleh Pemerintah Kecamatan Karang Baru, terbaik kedua Pemerintah Kecamatan Kejuruan Muda, terbaik ketiga Bagian Perpustakaan dan Arsip Setdakab, terbaik keempat Pemerintah Kecamatan Manyak Payed, terbaik kelima Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, serta peraih terbaik keenam diraih oleh Dinas PMTPSP. 

Kemudian, Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan kepada Penyelenggara Pelayanan Terpadu Kecamatan (PATEN) Terbaik diserahkan oleh Asisten Pemerintahan Mix Donal, SH. Terbaik pertama diraih oleh Kecamatan Karang Baru, terbaik kedua Kecamtan Kota Kualasimpang, terbaik ketiga Kecamatan Seruway dan peraih terbaik keempat diraih oleh Kecamatan Rantau. [ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: