Iklan

Pulang Kampung, Ilham Pangestu Silaturrahmi ke Dayah Darul Fatah dan Balai Pengajian Nurul Hafidzah

30 Desember, 2019, 17.08 WIB Last Updated 2019-12-30T11:05:59Z
LANGSA - Ilham Pangestu, Anggota komisi I DPR-RI mengunjungi Dayah Darul Fatah untuk bersilaturahmi di Gampong Teungoh, Kecamatan Langsa Kota, Minggu (29/12/2019). 

Ilham Pangestu yang merupakan putra daerah Kota Langsa, dalam kunjungan ke Dayah Darul Fatah didampingi Saifullah, Wakil Ketua I DPRK Langsa dan disambut oleh Tgk Zakaria, Pimpinan Dayah tersebut. 

Tgk. Zakaria atau akrab disapa Waled Ya yang didampingi oleh Geuchik Gampong Teungoh, Zainal Abidin menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan terhadap kedatangan anggota Komisi I DPR-RI dan rombongan ke Dayah Darul Fatah.

"Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Pak Ilham beserta rombongan ke dayah ini," ungkapnya. 

Sebelum mengunjungi Dayah Darul Fatah, Ilham Pangestu juga mengunjungi Balai Pengajian binaan DPD II partai Golkar Kota Langsa "Nurul Hafidzah" yang juga berada di Gampong Teungoh.

Kedatangan anggota komisi I DPR-RI juga itu disambut hangat oleh Pimpinan Balai Pengajian Nurul Hafidzah Tgk.Taufiq bersama santri dan sejumlah pemuka serta tokoh masyarakat gampong setempat. 

Dihadapan anggota komisi I DPR-RI, Tgk. Taufiq menyampaikan sejumlah aspirasi warga. Tampak Ilham Pangestu serius mendengar dan mengatakan dirinya menampung serta berjanji akan membantu memperjuangkan harapan mulia tersebut.[Sm] 
Komentar

Tampilkan

Terkini