-->

Iklan

Puskesmas Bendahara Gelar Lokakarya Mini Triwulan, Ini Kata Danramil 04/Bdh 

05 Desember, 2019, 22.17 WIB Last Updated 2019-12-05T15:17:33Z
ACEH TAMIANG - Puskesmas Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (05/12/2019) menggelar lokakarya mini triwulan. Hal itu sebagai wujud langkah nyata koordinasi lintas sektor Puskesmas setempat dengan seluruh stakeholder guna meningkatkan kualitas pelayanan. 

Kegiatan yang berlangsung di Aula Puskesmas Bendahara tersebut turut dihadiri oleh Danramil 04/Bdh, Kodim 0117/Atam Kapten Inf M. Rizal.

Kepala Puskesmas Bendahara Amrin, S.Kep, menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya Lokakarya Mini Triwulan untuk menginformasikan, mengindentifikasi capaian hasil kegiatan triwulan sebelumnya, dan membahas, memecahkan masalah serta hambatan yang dihadapi oleh lintas sektor. 

"Lokakarya Mini Triwulan dilaksanakan sekali dalam tiga bulan untuk membahas segala permasalahan di bidang kesehatan dengan melibatkan lintas sektor," ucapnya. 
Sementara itu Danramil 04/Bdh, Kodim 0117/Atam Kapten Inf M. Rizal, saat ditemui wartawan seusai menghadiri acara tersebut mengatakan bahwa Lokakarya Mini Triwulan Lintas Sektor Puskesmas Bendahara adalah salah satu ruang membangun komitmen, menyatukan misi ditingkatan pemangku kepentingan, camat sebagai pemerintah kecamatan, kepala desa sebagai representasi masyarakat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan Puskesmas Bendahara sebagai instasi kesehatan untuk sama-sama bersinergi meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. 

"Intinya acara ini sebagai wadah untuk koordinasi kegiatan sektoral,  terutama dalam bidang kesehatan  agar dalam pembangunan kesehatan dapat tercapai," demikian kata Danramil 04/Bdh Kapten Inf M. Rizal. [ZF]
Komentar

Tampilkan

Terkini