-->

Iklan

Santunan Anak Yatim dan Doa' Bersama Warnai Milad PNA ke-8

05 Desember, 2019, 20.14 WIB Last Updated 2019-12-05T13:14:31Z
ABDYA - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nanggroe Aceh (PNA) Kabupaten Aceh Barat Daya(Abdya) melaksanakan Do'a bersama sekaligus memberi santunan kepada 20 anak yatim dalam rangka Milad ke 8 yang berlangsung di Sekretariat PNA setempat. Kamis (05/12/2019). 

Dalam sambutannya, Ketua DPW PNA Abdya, Syarifuddin menyampaikan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka melaksanakan Milad PNA ke 8 yang jatuh pada 4 Desember 2019.

"Alhamdulilah, tidak terasa PNA sudah berumur 8 tahun, tentu berdirinya partai yang kita banggakan ini tidak terlepas dari titah perjuangan segenap kader baik ditingkat pusat maupun di daerah," matanya. 

Dia juga menyebutkan, 8 tahun sudah berkifrah ditengah-tengah masyarakat Aceh merupakan rahmat Allah SWT yang patut untuk disyukuri bersama. "Sebagai bentuk rasa syukur kita, di milad ke 8 ini mari kita tingkatkan kinerja partai dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat ke arah yang lebih baik lagi," tutur Syarifuddin. 

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua II DPRK Abdya juga berharap dengan do'a bersama dan do'a anak yatim, persolan kisruh internal partai PNA bisa segera berakhir. 

"Semoga dengan adanya do'a bersama dan santunan anak yatim kita meminta kepada Allah, agar masalah internal yang sedang terjadi bisa segera berakhir," pinta Syarifuddin yang diamini oleh sekretaris DPW PNA yang juga ketua Fraksi Abdya Sejahtera di DPRK Abdya Anton Sumarno,SE. 
Disamping itu kata Syarifuddin, pihaknya juga berharap agar persoalan yang menimpa Gubernur Aceh Irwandi Yusuf bisa segera selesai. "Apapun dan bagaimanapun Beliau adalah pendiri PNA, kita do'akan bg Irwandi diberi keteguhan dan kesehatan dalam menghadapi cobaan ini," imbuhnya. 

Sebelumnya Ketua Panitia Pelaksana Milad PNA Abdya ke 8 dalam laporanya mengatakan, pelaksanaan Milad dikemas dalam dua kegiatan yaitu, Do'a bersama dan menyantuni Anak yatim. "Semalam kita telah mengelar Do'a bersama dan hari ini kita kembali memberikan santunan anak yatim secara simbolis oleh Ketua DPW PNA Abdya," sebutnya. 

Dikatakan Faizin, 5 orang yang hadir merupakan penerima secara simbolis, selanjutnya santunan yang ditititipkan itu akan dibagikan kembali di Gampong. Kegiatan yang bertajuk " Dengan Semangat Do'a Anak Yatim Kita Rawat PNA menjadi Partai Demokratis Modern Penuh Kedamaian".

Kegiatan tersebut turut dihadiri, seluruh Kader PNA, 9 Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Seluruh anggota Perempuan Nanggroe (Perna) Anggota DPRK Terpilih dari PNA, T.Cut Rahman, Anton Sumarno yang juga Sekretaris DPW PNA Abdya serta Anggota DPRK lainnya.[Adi S]
Komentar

Tampilkan

Terkini