Iklan

Sesosok Mayat Wanita Ditemukan Terbenam di Lumpur

10 Desember, 2019, 16.04 WIB Last Updated 2019-12-10T09:31:14Z
LANGSA - Warga Kota Langsa dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan yang terbenam di rawa tepatnya di Dusun Makmur Gampong Baro, Kecamatan Langsa Lama, Selasa (10/12/2019) sekira pukul 12.30 WIB. 

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc melalui Kapolsek Langsa Timur Iptu Imran, SE, MH saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com menyampaikan bahwa mayat wanita tersebut pertama kali ditemukan oleh Zakaria (25), warga Gampong Bate Puteh yang sedang mencari kepiting.

"Berdasarkan laporan dari warga, penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan dalam kondisi tertanam lumpur ditemukan Zakaria pada saat sedang mencari kepiting," ujar Imran. 

"Kemudian Zakaria pun, langsung memberitahukan kepada warga sekitar lokasi kejadian dan warga pun langsung melaporkan adanya penemuan mayat kepada Polsek Langsa Timur," imbuhnya. 

Setelah mendapatkan laporan itu, sambung Imran, personel Polsek Langsa Timur dan Tim Satreskrim Polres Langsa langsung menuju ke TKP sekitar pukul 13.00 WIB.

Setibanya di TKP, polisi bersama anggota Koramil Langsa Timur serta warga melakukan evakuasi jasad seorang wanita yang terbenam separuh badannya di lumpur tersebut. 

Adapun ciri-ciri mayat wanita tersebut memiliki kulit putih dan rambutnya panjang. Dan diperkirakan mayat tersebut sudah terbenam selama tiga sampai empat hari. 

"Saat ini Jasad wanita yang belum diketahui identitasnya berada di RSUD Langsa untuk visum. Kasus ini sedang ditangani Polres Langsa," tegasnya. 

Imran juga menghimbau kepada masyarakat jika ada yang merasa kehilangan sanak keluarganya agar dapat datang ke RSUD Langsa.[Sm] 
Komentar

Tampilkan

Terkini