Iklan

YA AMPUNNNN!!! Dump Truck di Aceh Tamiang Gilas Pengendara Bermotor, Tiga Nyawa Melayang 

07 Desember, 2019, 23.09 WIB Last Updated 2019-12-07T16:09:31Z
ACEH TAMIANG - Jalan Lintas Pulau Tiga - Semadam, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang kembali memakan korban. Tepatnya, di kawasan Dusun  Denpasar I  Gampong Alur Selebu.

Dikabarkan kali ini korbannya adalah pengendara sepeda motor Honda Vierza nopol BL 3187 UA dan Honda Revo Nopol BL 4267 UI. Tiga meninggal di tempat kejadian perkara (TKP) dan yang lainnya mengalami luka-luka. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, Sabtu (07/12/2019) kejadian tragis tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Kronologisnya bermula saat dump truck bernopol BL8145 KU yang dikemudikan oleh supir, bernama Sutrisno sedang melaju dari arah Seumadam menuju ke Pulo Tiga, Kecamatan Tamiang Hulu.  
Dari arah berlawanan dua sepeda motor yang berboncengan, masing masing jenis Honda Vierza nopol BL 3187 UA dan Honda Revo Nopol BL 4267 UI, secara tiba-tiba di kawasan Dusun  Denpasar I Gampong Alur Selebu terjatuh di jalan, pada saat itu dump truck yang dikemudikan Sutrisno tidak dapat mengelak para korban sejumlah enam orang, yang jatuh bergelimpangan di jalan dan langsung menabrak mereka. 

Nama para korban yang meninggal, yaitu Aladin (45) warga Kampung Kaloy Kecamatan Tamiang Hulu, Isem (43) Warga Tapak Tuan, Aceh Selatan dan seorang balita bernama Via (2 Thn), sedangkan tiga korban lainnya mengalami luka ringan.

Saat berita ini ditayangkan, LintasAtjeh.com belum dapat mengkonfirmasi pihak Satlantas Polres Aceh Tamiang. [ZF]
Komentar

Tampilkan

Terkini