Iklan

Balai Pengajian Bhabinkamtibmas Polsek Manyak Payed Diresmikan

16 Januari, 2020, 00.51 WIB Last Updated 2020-01-15T17:51:12Z

ACEH TAMIANG - Balai Pengajian Bhabinkamtibmas Polsek Manyak Payed, yang terletak di Desa Geulanggang Merak, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang, diresmikan oleh Waka Polres Langsa, Kompol M.Dahlan, SH.,MH, Rabu (15/01/2020).

Saat akan dilaksanakan peresmian 'Balai Bhabinkamtibmas' yang berlangsung dengan adat Aceh, yakni tradisi 'peusijuk', Kanit Bhabinkamtibmas Polsek Manyak Payed Aipda Wagiman, SH, terlebih dahulu menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Wakapolres Langsa beserta rombongan.

Waka Polres Langsa Kompol M.Dahlan, SH.,MH, dalam sambutannya sekaligus meresmikan Balai Pengajian Bhabinkamtibmas, menyampaikan ucapan rasa syukur kepada Allah SWT atas terlaksananya pembangunan balai pengajian tersebut.

Selanjutnya, Waka Polres turut memberikan apresiasi atas kinerja Aipda Wagiman selaku Kanit Bhabinkamtibmas Polsek Manyak Payed.
Kata Waka Polres , pembangunan balai pengajian ini merupakan hal yang sangat luar biasa, dan ia mengakui bahwa belum pernah berbuat demikian.

Pada kesempatan tersebut, Waka Polres berharap agar para  bhabinkamtibmas lainnya, dapat menciptakan hal yang serupa di di setiap desa binaan mereka masing-masing.

"Saya yakin melalui pengajian akan dapat membentengi para generasi muda dari berbagai kejahatan, khususnya kejahatan tentang penyalahgunaan narkoba.Semoga balai pengajian ini dapat mencetak dan melahirkan calon-calon ulama di masa akan datang," demikian disampaikan Wakapolres Langsa.

Sebelumnya Pimpinan Balai Pengajian Bhabinkamtibmas, Tengku Ismail, juga menyampaikan ucapan  terimakasihnya kepada para Bhabinkamtibmas Polsek Manyak Payed yang telah mensupport dan mendukung terbangunnya balai pengajian tersebut.[ZF]

Komentar

Tampilkan

Terkini