-->

Iklan

Bank Aceh Hibah Satu Unit Mobil Ambulance Kepada BFLF Abdya 

09 Januari, 2020, 15.23 WIB Last Updated 2020-01-09T08:23:51Z
ABDYA - Bank Aceh Cabang Blangpidie menyerahkan satu unit ambulance untuk operasional Blood For Life Fundation (BFLF) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya). 

Ambulance tersebut diserahkan oleh kepala Bank Aceh Cabang Blangpidie, Junaidi Ramli kepada anggota Tuha Peut BFLF Abdya, Harmansyah disaksikan Wakil Bupati Abdya, Muslizar MT, Rabu (08/01/2020). 

Kepala Bank Aceh Cabang Blangpidie, Junaidi Ramli mengatakan, mobil ambulance tersebut diberikan pihaknya dalam bentuk hibah dari Sumber dana Corporate Social Responsibility (CSR). 

"Bantuan ini kita berikan dalam bentuk hibah kepada BFLF selaku lembaga sosial masyarakat dengan harapan bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak," sebut Junaidi kepada awak media. 

Selain itu Kata Junaidi, pihaknya juga menyerahkan bantuan berupa bus sekolah dan ambulance untuk rumah sakit. 

"Jadi untuk kali ini bantuan itu kita berikan kepada BFLF. Karena lembaga sosial seperti ini perlu mendapatkan perhatian. Dan pemberian mobil hibah ini pertama kita berikan kepada lembaga sosial," ujarnya. 

Sementara itu, Tuha Peut BFLF Abdya, Harmansyah mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bank Aceh. 

Dirinya berharap dengan adanya armada ambulance tersebut bisa meningkatkan kinerja BFLF dalam membantu masyarakat Abdya khusunya dan Aceh pada umumnya. 

"Tentunya kita mengucapkan terima kasih kepada Bank Aceh dan juga pemerintah daerah karena sudah memberikan kepercayaan untuk BFLF untuk menerima bantuan mobil tersebut. Semoga dengan adanya mobil ini bisa membantu meringankan BFLF dalam membantu masyarakat," ungkap Harmansyah singkat.[Adi S]
Komentar

Tampilkan

Terkini