-->

Iklan

Catat! Empat Alasan Wanita Harus 'Bersyukur' Diciptakan Jadi Kaum Hawa

18 Januari, 2020, 12.01 WIB Last Updated 2020-01-18T05:02:27Z
Ilustrasi
Wahai kaum hawa, pada saat tertentu, Anda mungkin berhenti sejenak dan bertanya-tanya mengapa diciptakan sebagai wanita. Apa yang akan terjadi jika Anda bukan seorang wanita. Dan bahkan sejumlah wanita berpikir, mungkin enak jika diciptakan sebagai pria. Padahal banyak nilai positif menjadi seorang wanita, tapi mungkin Anda kelupaan.

Berikut ada empat alasan bagi Anda harus berterima kasih telah diciptakan sebagai wanita

1. Wanita jantung segalanya

Menjadi seorang wanita tak kurang dari keuntungan. Tuhan menciptakan perempuan, yang lahir dengan seni multitaskingnya. Wanita bisa melakukan sejumlah pekerjaan secara bersama-sama dengan baik. Ibu rumah tangga meninggalkan semua impiannya dan menempatkan hatinya, jiwa, cinta, dan kasih sayangnya dalam menangani rumah dan keluarganya.

Seorang wanita yang bekerja, mengurus rumah, keluarga dan berjuang untuk memberikan dukungan keuangan. Seorang wanita tak pernah mengeluh dengan tugasnya dan melakukan segala sesuatunya dengan senyum di wajahnya.

2. Wanita menjadi seorang ibu

Seorang wanita akan menjadi seorang ibu. Hanya wanita yang mengalami berbagai perasaan dari seluruh proses kelahiran anak. Wanita orang yang membesarkan bayi di dalam rahimnya selama 9 (sembilan) bulan dan merasakan pertumbuhan di dalam dirinya serta merasakan kehadirannya.

Perasaan itu tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, dan hanya ibu yang bisa merasakannya. Setiap wanita bersyukur kepada Tuhan memberikan pengalaman terindah sebagai seorang ibu.

3. Wanita berlayar melalui perairan yang berombak

Ada pepatah yang mengatakan wanita seperti kantong teh, dengan menunjukkan betapa kuat dirinya ketika terdorong air panas. Meskipun wanita digambarkan makhluk yang lemah dan suka mengeluh, wanita tak memerlukan baju baja kesatria. Ini karena anugerah yang besar sebagai seorang wanita yang memiliki kekuatan mengatasi masalah.

4. Wanita berbakat dengan pesonanya yang anggun

Wanita diciptakan dengan keindahan, kesederhanaan, dan estetika yang bijaksana. Citra wanita dengan payudaranya, pinggul melengkung, dan pesona fisik yang anggun sebagai contoh sesualitasnya. Ini membuat wanita menjadi ciptaan di dunia yang indah. [Liputan6.com]

Komentar

Tampilkan

Terkini