-->




Catat! Jadwal dan Lokasi SKD CPNS Aceh Selatan 

23 Januari, 2020, 14.19 WIB Last Updated 2020-01-23T07:19:24Z
ACEH SELATAN - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Selatan, mengumumkan jadwal dan lokasi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS di kabupaten penghasil pala tersebut. 

Berdasalkan Badan Kepegawaian Negara Kantor Ragional XIII tentang jadwal pelaksaan SKD tertanggal 20 Januari 2020 pelaksanaan SKD CPNS di mulai dari tanggal 7 hingga 13 Februari 2020 yang berlansung di aula Kantor Bappeda Kabupaten Aceh Selatan.

Kabid SDM Badan Kepegawaian dan Pendidikan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Aceh Selatan, Arita Taib, kepada LintasAtjeh.com, Kamis (23/01/2020) mengatakan lokasi dan jadwal SKD Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Aceh Selatan sudah final. 

"Kepada pelamar CPNS Aceh Selatan mulai hari ini sudah bisa mencetak ulang kartu AKDnya di kantor BPKSDM setempat," katanya.

Sebelumnya, jadwal dan lokasi SKD CPNS Aceh Selatan di Kabupaten Aceh Barat Daya. Namun, karena permintaan masyakarat pemerintah setempat mengajukan permohonan bahwa jadwal SKD CPNS di Aceh Selatan.

"Alhamdulillah, permohonan pemeritah kita untuk pelaksanaan jadwal dan lokasi CPNS kita di Aceh Selatan diterima BKN Kantor Ragional XIII," ujarnya.[Red]          
Komentar

Tampilkan

Terkini