Iklan

Cherryca Berlian Murti Sutopo, Gadis Cantik Hobby Fashion dan Tae Kwon Do

03 Januari, 2020, 20.51 WIB Last Updated 2020-01-03T13:55:36Z
DEPOK - Cherry, begitu gadis manis berusia 8 tahun ini akrab disapa. Gadis berparas cantik ini bernama lengkap Cherryca Berlian Murti Sutopo, kelahiran Jakarta, 10 Januari 2012.

Meski masih belia, namun sudah banyak prestasi ditorehkan di dunia fashion dan beladiri Tae Kwon Do.

Cherry merupakan anak dua bersaudara, pasangan Sutopo dan Indarita Retno Megawulan, S.Pd. Adik dari Clarisya Olivia Aura Murti ini memang sudah menunjukkan bakatnya di bidang seni beladiri Tae Kwon Do sejak balita yang juga menurun bakat dari Sang Ayahnya yang juga penyandang Dan II Kukkiwon.

Cherry pernah meraih Juara I Primer Leuge Tae Kwon Do di Jakarta Timur untuk kelas pemula. Selain itu juga pernah mengikuti pertandingan eksebisi. Saat ini Cherry menyandang Sabuk Hijau Tae Kwon Do.

Cherry saat ini juga aktif mengikuti sekolah fashion di Depok. Beberapa kali juga sudah tampil dalam kejuaraan fashion. Bahkan pernah menyabet Juara I Fashion Show Tema Perjuangan, Runner Up II Casual, Juara Berbakat Talent Compettion Kids.

"Saat ini Cherry juga menekuni dance, akting," ungkapnya saat ditemui LintasAtjeh.com, di Depok, Jum'at (03/01/2020).

Gadis berambut hitam lurus ini, mengatakan seneng Tae Kwon Do, fashion, dance dan dunia akting karena keinginan sendiri.

"Kalau Tae Kwon Do buat jaga diri, kalau yang lain banyak lombanya jadi kita bisa berprestasi bukan di sekolah saja," katanya malu-malu.

Tapi kata dia, maunya berprestasi di sekolah juga. Sekarang duduk di Kelas 2 SDN 03 Pagi Cijantung, Jakarta Timur.

"Selain jadi juara kelas, tetap mau jadi juara di fashion, Tae Kwon Do dan lomba-lomba lainnya. Alhamdulillah Ayah Bunda selalu dukung," demikian tutup gadis manis ini.

Lihat foto:










[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini