-->

Iklan

KOPEMAS Sayangkan Aceh Termiskin se-Sumatera

17 Januari, 2020, 14.56 WIB Last Updated 2020-01-17T07:56:49Z
BANDA ACEH - Tokoh Komunitas Peduli Masyarakat (KOPEMAS), Adit Kasman menyayangkan  Aceh peringkat termiskin di Sumatera padahal dengan anggaran melimpah. 

"Sebenarnya, apa yang dibuat dengan anggaran cukup melimpah dikucurkan ke Aceh. Sepertinya Aceh sekarang lagi dipimpin oleh orang-orang yang kurang tepat," sindir Adit dalam rilisnya, Jum'at (17/01/2020). 

Adit Kasman mengajak semua elemen masyarakat Aceh untuk lebih jeli memilih pemimpin kedepan. Jangan memilih karena pandai bersilat lidah di panggung politik, tapi pilihlah pemimpin yang tahu diri bahwa amanah yang diberikan oleh rakyat adalah hutang yang harus dituntaskan.

"Dengan kondisi Aceh seperti ini perlu ada langkah konkrit dari pemerintah untuk menciptakan program pro rakyat," ujarnya.

Sebut Kasman, seperti memperluas lapangan kerja dan sedikit mengurangi program seremonial yang berkesan hanya untuk program pencitraan semata.

Putra asal Arongan Lambalek Aceh Barat ini mengajak semua elemen terutama elemen dayah dan ulama untuk menyerukan  nilai perubahan terhadap Aceh kedepan. 

"Cukuplah anda-anda para pemangku kekuasaan membuat hal-hal yang tidak penting dan tidak pro rakyat," tukasnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini