Iklan

Pengurus Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Aceh Tamiang Periode 2020 - 2025 Dilantik

21 Januari, 2020, 16.21 WIB Last Updated 2020-01-21T09:21:38Z
ACEH TAMIANG - Pengurus Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Aceh Tamiang Periode 2020-2025, yang dinahkodai D' Yogi. S, dilantik oleh Ketua KTNA Provinsi Aceh, Selasa (21/01/2020).

Prosesi upacara pelantikan yang mengusung tema, "Menjadi Wadah Perjuangan Membawa Aspirasi Kelompok Tani Menuju Ketahanan Pangan di Kabupaten Aceh Tamiang" tersebut berlangsung di Tribun Lapangan Upacara Kantor Bupati setempat.

Pada sambutannya, Ketua KTNA Provinsi Aceh, Zakaria Affan, menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya pengurus KTNA Aceh Tamiang. Dijelas olehnya, berdiri KTNA berawal dari gabungan beberapa kelompok, baik kelompok tani dan nelayan.

Zakaria affan menambahkan, KTNA dari tingkat bawah maupun nasional tidak dicampuri oleh politik, karena apabila dicampuri oleh politik maka akan merusak kepercayaan masyarakat, khususnya kelompok atas KTNA.

"KTNA Provinsi Aceh berharap agar seluruh unsur Forkopimda dan Forkompicam dapat selalu membantu KTNA Aceh Tamiang," demikian disampaikan Zakaria affan.

Sementara itu, Ketua KTNA Kabupaten Aceh Tamiang Periode 2020-2025, D'.Yogi, S, dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua undangan yang telah hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut.

"KTNA yang dilantik hari ini, dapat dipastikan berasal dari para petani yang berasal dari bawah dan memang betul-betul petani," ungkap Yogi.

"Kami mengharapkan dukungan dan bantuan dari pemda agar pertanian di Kabupaten Aceh Tamiang semakin maju. Dan kepada DPRK kami meminta agar membagi aspirasinya kepada petani," pungkasnya.

Berikut nama-nama pengurus KTNA Kabupqten Aceh Tamiang Periode 2020- 2025 yang dilantik hari ini:

Ketua Umum         D. Yogi. S.
Wakil Ketua I         M. Syahrial, SE.
Wakil Ketua II        Erwinsyah.
Wakil Ketua III       Daya Winata, SE
Sekertaris              Armansyah.
Wakil Sekertaris    Susanto.
Bendahara AT.       Kuayan, Hrp.
Wakil Bendahara   Arinto. [ZF]


Komentar

Tampilkan

Terkini