-->

Iklan

Arif Munandar Nahkodai IPMIR Periode 2020-2021

16 Maret, 2020, 07.41 WIB Last Updated 2020-03-16T00:41:40Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Ikatan Pemuda Mahasiswa Idi Raya (IPMIR) Banda Aceh melaksanakan musyawarah besar. Acara tersebut berlangsung damai dan demokratis di Lamnyong Banda Aceh, Minggu (15/03/2020).

Musyawarah Besar tersebut diikuti oleh mahasiswa yang berasal dari Kecamatan Idi Rayeuk, Idi Tunong, Banda Alam, Darul Ihsan, dan Idi Timu, kecamatan tersebut bernaung dalam pagayuban IPMIR. Arif Munandar terpilih sebagai Ketua IPMIR periode 2020-2021.

Arif Munandar mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mempercayakan amanah Ketua IPMIR kepadanya dan akan segera membentuk kepengurusan dan merangkul seluruh pemuda, mahasiswa serta merumuskan program kerja untuk menjalankan organisasi IPMIR satu tahun kedepan.

"Terima kasih kepada seluruh keluarga besar IPMIR Banda Aceh yang telah mempercayakan amanah ini kepada saya. Semoga satu tahun kedepan bisa bersama-sama kita dalam membangun organisasi ini," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Arif Munandar juga berterimakasih kepada seluruh senior, tokoh masyarakat, panitia pelaksana, yang telah mendukung dan mensukseskan terlaksananya Musyawarah Besar IPMIR tahun 2020.

"Saya berharap senior, pemuda, mahasiswa serta tokoh-tokoh Aceh Timur khususnya tokoh-tokoh kecamatan untuk terus mendukung dan memberikan ide serta gagasan-gagasan dalam menjalankan roda organisasi IPMIR ini," ujar Arif Munandar.

Menurut Arif Munandar, IPMIR salah satu organisasi yang merangkul 5 kecamatan di Banda Aceh. "Maka perlu adanya persatuan sehingga dapat menjadikan organisasi ini sebagai organisasi yang berintegritas, inovatif dan menjunjung tinggi nilai-nilai islami," tegasnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini