-->

Iklan

Cegah Penularan Virus Corona, Polres Abdya Bersihkan Fasilitas Umum

21 Maret, 2020, 19.16 WIB Last Updated 2020-03-21T12:16:30Z
LINTAS ATJEH I ABDYA - Sejumlah tempat pelayanan publik dan fasilitas umum di wilayah kerja Polres Aceh Barat Daya (Abdya) di bersihkan pada Sabtu (21/03/2020). Kegiatan itu dilakukan untuk mengantisipasi penularan virus Corana atau Covid - 19.

Pembersihan Makopolres, tempat pelayanan publik dan fasilitas umum, dipimpin langsung oleh Kapolres Abdya AKBP Moh Basori Sik beserta jajaran dan Ibu Bhayangkari serta dibantu petugas dari dinas kesehatan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Lintas Atjeh.com, menyebutkan, kegiatan bersih-bersih diawali dengan membersihkan ruangan kerja di Mapolres setempat di bantu pihak dinas kesehatan selanjutnya dilakukan penyemprotan dengan menggunakan disinfektan.

Selanjutnya, kegiatan bersih-bersih juga dilakukan di terminal terpadu di pusat kota Blangpidie dan tempat umum lainnya seperti mesjid dengan harapan semua pasilitas umum yang ada di Kabupaten Aceh Barat Daya bersih dan tidak tercemar dari pencemaran virus Corana.

"Dengan kegiatan ini kita mengajak semua masyarakat peduli terhadap musibah virus Corona,"demikian himbau Kapolres.[Adi S]

Komentar

Tampilkan

Terkini