-->








Cegah Penyebaran Virus Corona, TNI/Polri Kluet Utara Bagikan Masker ke Masyarakat

20 Maret, 2020, 21.09 WIB Last Updated 2020-03-20T14:12:23Z
LINTAS ATJEH|ACEH SELATAN - Babinsa Koramil 06/Kluet Utara dan Bhabinkamtibmas Polsek Kluet Utara membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di sekitaran wilayah Terminal Terpadu Desa Kota Fajar Kecamatan Kluet Utara Kabupaten Aceh Selatan, Jum'at (20/03/2020).

Danramil 06/Kota Fajar Kapten Inf Edi Muljo Podjiono melalui Serda Dedi Iskandar mengatakan bahwa pembagian masker ke masyarakat yang melintas itu sebagai kepedulian TNI/Polri di Kecamatan Kluet Utara terhadap masyarakat agar terhindar dari wabah virus corona.

"Ini salah satu bentuk kepedulian kita terhadap warga di desa binaan agar terhindar dari penyebaran virus corona. Masker yang kita bagi ini memang tidak banyak, hanya masyarakat yang melintas saja yang diberikan," ujar Serda Dedi.

Namun dengan adanya upaya yang dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas ini dapat memberikan perlindungan kepada masyarakat dari infeksi bakteri dan virus.

Pada kesempatan ini juga dihimbau kepada warga, agar tidak panik dalam menghadapi penyebaran wabah virus corona. Diharapkan masyarakat melakukan langkah-langkah pencegahan sesuai dengan instruksi pemerintah guna menghindari diri dari virus tersebut.

"Kita bisa lakukan pencegahannya dengan cara jaga kebersihan diri dan lingkungan, olah raga yang cukup, cuci tangah dengan sabun sesering mungkin, makan makanan yang bergizi serta jaga stabilitas stamina tubuh. Dan yang paling utama adalah berdo'a meminta kepada Yang Maha Kuasa agar kita semua terhindar dari segala penyakit," tutup Serda Dedi. [Pen IM]
Komentar

Tampilkan

Terkini