-->

Iklan

Cegah Virus Covid-19, Brimob Semprotkan Cairan Disinfektan

24 Maret, 2020, 19.39 WIB Last Updated 2020-03-24T16:08:06Z
LINTAS ATJEH | LANGSA - Dengan menggunakan 1 unit Water Cenon dan Mobil Pemadam Kebakaran, Personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan Disinfectan di beberapa titik lokasi di wilayah Kota Langsa, Selasa (24/03/2020).

Usai memimpin langsung penyemprotan tersebut, Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah Iptu Yozana Fajri Sidik AF, SIK saat ditemui LintasAtjeh.com mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan guna mencegah dan membunuh virus Corona sehingga tidak terjangkit pada masyarakat.
"Kami melaksanakan penyemprotan cairan Disinfectan agar masyarakat terhindar dari wabah virus Covid-19," kata Iptu Yozana.

"Kegiatan ini kita laksanakan dari pukul 10.00 sampai dengan 13.00 WIB dan Alhamdulillah dapat berjalan dengan baik," imbuhnya.
Iptu Yozana menjelaskan, sasaran penyemprotan cairan Disinfectan yang dilaksanakan di beberapa jalan yang berbeda di Kota Langsa yaitu, Jalan A Yani, Teuku Umar, Sudirman dan Jalan Pang Nanggroe.

"Kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik dalam menghadapi cobaan ini dan kami minta agar masyarakat dapat mematuhi himbauan pemerintah," pungkas Iptu Yozana. [Sm] 
Komentar

Tampilkan

Terkini