-->

Iklan

Diskusi Publik Bertemakan "Kepastian Regulasi dan Polemik Terkini" Malam Ini Digelar

10 Maret, 2020, 17.21 WIB Last Updated 2020-03-10T10:36:02Z
LINTAS ATJEH | LANGSA - Guna menyatukan persepsi terhadap polemik yang berkembang ditengah-tengah masyarakat Kota Langsa tentang keberadaan tempat-tempat hiburan dan fasilitas umum lainnya, Diskusi Publik Langsa Perspektif yang digelar LSM Gadjah Puteh dan didukung oleh FPI Kota Langsa, En Production serta De Classic Cafe akan dilaksanakan malam ini, Rabu (10/03/2020) pukul 20.00 WIB.


Hal tersebut disampaikan Direktur Eksekutif LSM Gadjah Puteh, Sayed Zahirsyah saat ditemui LintasAtjeh.com di De Classic Cafe, Jalan A. Yani, Dusun Rahmat, Gampong Paya Bujok Seulemak, Kecamatan Langsa Baro, Selasa (01/03/2020) lalu.

"Gadjah Puteh menginisiasi sebuah forum diskusi dengan menghadirkan beberapa orang narasumber yang dianggap berkopeten yaitu: Kapolres Langsa, Ketua MPU Langsa, Kadis SI, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Langsa, Kasatpol PP dan Kabag Hukum Pemko Langsa," ujar Sayed. 

"Dalam pelaksana kegiatan tersebut kita juga mengudang Akademisi, Ormas, OKP, elemen sipil lainnya dan hampir semua pengusaha cafe serta pemilik karaoke di Langsa," imbuhnya.

Sayed juga menyampaikan harapannya agar pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan solusi menyikapi polemik sosial.

"Dengan duduk berkumpul dalam suatu forum terbuka dan penuh keakraban tersebut, LSM Gadjah Puteh ingin memfasilitasi agar masyarakat dapat tercerahkan dengan suatu kepastian hukum dan sebuah aturan yang jelas bukan sekedar isu yang memecah belah masyarakat," pungkas Sayed.[Sm]
Komentar

Tampilkan

Terkini