-->

Iklan

KPA 'Open Donasi' Untuk Penanganan Covid-19

28 Maret, 2020, 11.38 WIB Last Updated 2020-03-28T04:38:05Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Kaukus Peduli Aceh, lembaga yang bergerak di bidang sosial atau civil society juga ambil bagian untuk membantu masyarakat Aceh dalam menyediakan Alat Pelindung Diri (APD). 

Mengaku bahwa KPA belum memiliki anggaran yang cukup untuk membantu sesama, Febby Dewiyan Yayan selaku Bendahara Umum Kaukus Peduli Aceh (KPA) mengatakan ingin mengajak seluruh masyarakat Aceh untuk berdonasi bagi saudara-saudara kita yang kesusahan dalam memperoleh Alat Pelindung Diri (APD).

"Ya, kita Kaukus Peduli Aceh hari ini open donasi bagi saudara-saudara kita yang belum punya Alat Pelindung Diri dari Virus Corona," kata Febby Dewiyan Yayan kepada redaksi, Sabtu (28/03/2020).

KPA mengatakan bahwa hasil donasi yang terkumpul nantinya akan digunakan untuk pengadaan APD bagi masyarakat.

"Donasi ini kita gunakan untuk membeli masker, hand sanitizer, cairan disinfektan dan alat pelindung diri lainnya yang dianggap perlu untuk menyelamatkan masyarakat Aceh dari bahaya Covid-19," jelasnya.

Kalau memang memungkinkan, lanjut dia, kita akan beli bilik sterilisasi Covid-19 karena itu yang sangat dibutuhkan oleh rakyat Aceh saat ini.

"Kita juga menerima sumbangan dalam bentuk masker dan handsanitizer. Mungkin ada teman-teman yang ingin menyumbang dalam bentuk masker dan handsanitizer bisa langsung hubungi contact person di brosur," tutup Febby.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini