Iklan

Lepas Purnawirawan, Dandim 0102/Pidie Ucapkan Terima Kasih Kepada Kapten Czi Wakid

02 Maret, 2020, 12.40 WIB Last Updated 2020-03-02T05:40:04Z
LINTAS ATJEH | PIDIE - Dandim 0102/Pidie, Letkol Arm Wagino, S.E, memimpin  langsung tradisi pelepasan purnawirawan prajurit Kodim 0102/Pidie dalam Upacara Bendera dan Wisuda Purnawira, Senin (02/03/2020), di Lapangan Upacara Makodim 0102/Pidie.

Sebagai insan hamba Tuhan yang beriman dan bertaqwa, Dandim dalam amanatnya, mengajak mengucap puji dan syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa. Karena atas rahmat, ridho dan karunianya kita dapat menghadiri dan mengikuti Upacara Bendera dan Wisuda Purnawira Personil Kodim 0102/Pidie dalam keadaan sehat wal'afiat.
"Pada kesempatan ini kita mengadakan Upacara Bendera dan Wisuda Purnawira atau Pelepasan Purnawirawan merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari satuan dan rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas nama Kapten Czi Wakid karena sudah waktunya," terang Dandim.
Lanjut Dandim, Purnawirawan bukan merupakan akhir perpisahan, melainkan awal dari persaudaraan yang baru antara prajurit masih aktif dengan prajurit yang sudah purnawirawan. Pelepasan purnawirawan bukan sekedar sebuah tradisi tetapi sebuah momen penting serta memiliki makna yang mendalam bagi purnawirawan. Oleh karenanya, momen wisuda purnawirawan merupakan persembahan tertinggi yang dapat diberikan.
“Saya selaku Dandim dan seluruh Personil beserta Persit mengucapkan terima kasih dan penghargaan dan rasa hormat kepada Personil Purnawira atas pengabdiannya selama bertugas di TNI. Ucapan yang sama saya sampaikan juga kepada istri yang selama ini setia mendampingi suami di manapun bertugas," tutup Dandim.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini