Iklan

Pemain Juventus, Paulo Dybala Dikabarkan Positif Virus Corona

13 Maret, 2020, 16.59 WIB Last Updated 2020-03-13T09:59:39Z
Paulo Dybala dikabarkan positif virus corona. (AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO)

LINTAS ATJEH | JAKARTA - Paulo Dybala dikabarkan positif virus corona menyusul rekan setimnya di Juventus, Daniele Rugani, yang lebih dulu terjangkit.

El Nacional melansir Dybala sedang menjalani isolasi untuk memulihkan diri sekaligus mencegah penyebaran virus COVID-19.

Pemain lain yang diduga ikut terjangkit COVID-19 adalah Gonzalo Higuain, yang merupakan salah satu orang terdekat Dybala. Kedua penyerang berasal dari Argentina.

Dybala diduga terpapar virus corona dari rekan setimnya, Daniele Rugani, lebih dulu dinyatakan positif. Hal ini membuat seluruh pemain wajib menjalani tes dan karantina.

Meski demikian, hingga kini pihak klub belum mengumumkan secara resmi terkait Dybala seperti sebelumnya terbuka soal Rugani.

Jurnalis senior Italia, Romeo Agresti, mengatakan informasi tentang Dybala positif corona adalah berita palsu.

Sejauh ini sebanyak 121 skuat Juventus termasuk pemain, pelatih, staf, hingga presiden klub diisolasi.

Kasus Rugani juga berdampak pada klub lain. Inter Milan, yang pekan lalu menghadapi Juventus di Liga Italia pun diwajibkan menjalani isolasi.

Rugani diduga telah melakukan kontak atau bersalaman dengan sejumlah pemain Inter meski berada di bangku cadangan.

Italia sendiri masih menjalankan kebijakan darurat virus corona. Negara itu menjadi yang kedua terbanyak setelah China yang menderita wabah virus corona.

Sejauh ini kasus positif virus corona di Italia terus melonjak hingga mencapai 15.113 kasus dengan jumlah kematian 1.016 orang.[CNN Indonesia]
Komentar

Tampilkan

Terkini