-->

Iklan

Babinsa Koramil Trumon Dampingi Pilkadus Desa Ladang Rimba Door to door

11 April, 2020, 15.29 WIB Last Updated 2020-04-11T08:29:06Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Pemilihan Kepala Dusun (Kepala Lorong) Desa Ladang Rimba Kecamatan Trumon, Tengah Kabupaten Aceh Selatan, berbeda pelaksanaan dengan pemilihan Kadus dari sebelumnya. 

Ditengah pandemi Covid-19 ini, pemilihan kadus tersebut dilakukan dengan membawa kotak suara ke rumah-rumah masyarakat oleh panitia pemilihan, Sabtu (11/04/2020). 

Kegiatan pemilihan kadus ini juga turut didampingi oleh Babinsa Koramil 09/Trumon, Sertu Jumarding yang sebagai Babinsa Desa Ladang Rimba, Kecamatan Trumon. 

Sertu Jumarding menyampaikan, dilaksanakan pemilihan Kadus Desa Ladang Rimba secara Door To Door cara efektif dilakukan ditengah pandemi Covid-19 saat ini. 

Dia mengatakan, pelaksanaan pemungutan suara dalam pemilihan Kadus secara door to door tersebut demi menjalankan aturan social distancing sebagai upaya dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19. 

"Hal ini kita lakukan atas koordinasi bersama dan juga demi kelancaran kegiatan, pemungutan suara pemilihan kadus secara door to door adalah cara yang efektif ditengah pendami Covid-19. Sehingga masyarakat tidak perlu datang ketempat pemungutan suara menggunakan hak pilihnya," ucapnya.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini