Iklan

Cegah Penyebaran Corona, Polres Abdya Bagikan Ratusan Masker 

09 April, 2020, 15.54 WIB Last Updated 2020-04-09T08:54:13Z
LINTAS ATJEH | ABDYA - Kepolisian Resort Aceh Barat Daya (Abdya), membagikan ratusan masker guna mencegah penyebaran virus Corona kepada pengguna jalan di Pusat kota Blangpidie, Kamis (09/04/2020). 

Pembagian ratusan masker tersebut langsung dibagikan oleh Kapolres Abdya AKBP Moh Basori Sik beserta jajaran dan dibantu oleh ibu-ibu Bhayangkari serta puluhan personil Polres Abdya.

Kapolres Abdya AKBP Moh Basori Sik, kepada Lintas Atjeh.com, mengatakan, masker yang dibagikan kepada pengguna jalan dan masyarakat yang melintas di jalan selamat pusat kota Kabupaten setempat. 

Selain pembagian masker, pihaknya juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi penuh menjaga pencegahan penyebaran virus Corona dengan memakai masker dan alat pelindung diri lainnya. 

'Kita berharap dengan kegiatan ini bisa membantu dan lebih efektif dalam melakukan sosialisasi terhadap pencegahan penyebaran virus Corona kepada masyarakat," ujarnya. 

Sebelumnya, jajaran Polres Abdya juga telah melakukan penyemprotan disinfektan di tempat fasilitas umum, tempat ibadah serta fasilitas umum lainnya. 
"Kita terus berupaya melakukan yang terbaik ditengah-tengah merebaknya wabah virus Corona di Kabupaten Aceh Barat Daya," demikian ungkapnya.[Adi S]
Komentar

Tampilkan

Terkini